Pj Bupati Rizali Santuni Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Enim

Berita, Daerah4 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali didampingi istri sekaligus Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Rose Mafiana pada Kamis (09/05/2024) mengunjungi rumah duka almarhumah Kirana binti Alek Sitompul dan Naswa binti Imbut Asmara di kediamannya di RT 03 RW 02 Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, korban tenggelam di Sungai Enim pada Sabtu, 4 Mei yang lalu.

Baca juga:  Guna Meningkatkan Pelayanannya, Polres Muara Enim Luncurkan Aplikasi SERASAN

Selain menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban, Pj Bupati juga menyerahkan sejumlah bantuan baik pribadi maupun yang berasal dari BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim berupa sembako untuk masing-masing keluarga korban.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang didampingi Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., menyampaikan musibah yang dialami oleh kedua keluarga ini merupakan cobaan berat yang harus diterima dengan penuh keikhlasan dan keyakinan bahwa dalam setiap ujian telah digariskan dan ditetapkan oleh Allah SWT.

Baca juga:  Polres OKU Selatan Ringkus Komplotan Begal Sadis, Satu Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Dirinya pun mendoakan kepergian ananda Kirana (9) dan Naswa (6) yang dikenal sebagai anak periang di mata keluarga dan kerabat dapat beristirahat dengan tenang disisi Allah SWT.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim pencari dan penyelamat baik yang berasal dari BPBD Kabupaten Muara Enim, perusahaan maupun masyarakat yang telah bersukarela sejak hari pertama kejadian terus melakukan pencarian hingga akhirnya berhasil ditemukan.

Baca juga:  Polisi Tutup Seluruh Exit Tol di Jateng 16-22 Juli

Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga di bantaran sungai untuk selalu memberi pengawasan penuh kepada setiap anak-anak dan melarang untuk beraktivitas di sungai agar dapat terhindar dari kejadian serupa. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *