Jelang Pilkada, Kapolres Muara Enim Pimpin Apel Kesiapan Personil, Ranmor dan Peralatan Dalmas

Berita, Daerah10 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Apel Kesiapan Personil, Kendaraan Dinas Polri dan Peralatan Dalmas, di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (24/04/2024).

Apel ini diikuti oleh personil dan puluhan kendaraan operasional baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran. lengkap berikut driver atau personel yang bertanggung jawab jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang,

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra bersama Wakapolres Kompol Roy Arpian Tambunan dan PJU Polres Muara Enim.

Baca juga:  PTBA Bantu Pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat

Pengecekan ini merupakan langkah penting untuk mengetahui sejauh mana kelayakan kendaraan dinas milik Polri, khususnya Polres Muara Enim, guna memastikan kendaraan dinas dalam kondisi prima sehingga dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, begitu pun dengan peralatan dalmas.

Aspek kelayakan kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor dinas, harus berfungsi maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian.

Melalui pengecekan ini, diharapkan kondisi kelayakan kendaraan dinas dapat diketahui sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di lapangan oleh seluruh aparat kepolisian.

Dengan pengecekan kendaraan dinas dan dan peralatan dalmas ini, Polres Muara Enim menunjukkan kesiapan dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga:  Teken MoU, Jasa Marga dan PTBA Lanjutkan Kolaborasi Pengembangan PLTS di Jalan Tol

Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Muara Enim dalam menjaga profesionalisme dan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menyampaikan bahwa. Polres Muara Enim telah melakukan pengecekan kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua.

“Semua kendaraan yang ada di Polres Muara Enim dinyatakan dalam kondisi layak digunakan, setelah dilakukan pengecekan seperti oli, ketebalan ban, mesin, dan aspek-aspek lainnya. Kendaraan tersebut sudah siap digunakan untuk persiapan Pilkada,” jelas Jhoni.

Baca juga:  Relawan MOTO GP Kabupaten Muara Enim Segera Terbentuk

Selain pengecekan kendaraan, juga dilakukan pengecekan terhadap peralatan dalmas. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa kondisi peralatan dalmas dalam keadaan baik dan siap digunakan dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam rangka Pilkada.

“Dengan demikian, Polres Muara Enim siap untuk memberikan kontribusi yang optimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi,” tutup Kapolres. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *