oleh

Badar PALI Bagikan Ratusan Snack dan Sembako Untuk Berbuka Puasa

PALI, ENIMTV – Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi nyata di Jalan Merdeka tepatnya di Pusat Oleh-oleh Sagarurung Golf Permai Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sabtu sore (30/03/2024).

Sebagai bentuk kepedulian di bulan Suci Ramadhan DPD Badar Kabupaten PALI Bagikan ratusan paket Snack dan Sembako untuk berbuka Puasa dan kebutuhan di bulan puasa.

Ketua Badar PALI, Habibi M Aridi S Kom I, sekaligus Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menjelaskan bahwa dalam memperingati hari jadi ke-2 tahun, Badar PALI bersama SMSI Kabupaten PALI telah mengadakan kegiatan sosial dengan menyediakan ratusan paket seack dan sembako untuk berbuka puasa bagi masyarakat kurang mampu.

Baca juga:  Sosialisasi Budaya Sadar Bencana di Panimbang, Pandeglang 

Habibi menyampaikan bahwa Badar PALI adalah organisasi pemuda yang berkomitmen membantu masyarakat sejak awal berdirinya, terus berupaya memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu

“Badar PALI memang memiliki tujuan utama untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di Kabupaten PALI, setiap bulan biasa maupun tidak bulan pasa kita terus melakukan bantuan sosial,” ujarnya.

Baca juga:  Kementerian PUPR Targetkan Serap 28.987 Tenaga Kerja Dari Program Padat Karya Pemeliharaan Jalan dan Jembatan

Pembagian paket sembako di bulan suci Ramadhan ini menjadi salah satu bentuk visi dari misi Badar PALI.

“Kami berbagi bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dapat meringankan beban mereka, terutama di bulan yang penuh barokah ini” kata Habibi yang juga merupakan Ketua SMSI Kabupaten PALI

Setiap paket sembako yang disalurkan kepada warga terdiri dari beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, susu, sarden dan mie instan.

Selain sembako, Badar PALI juga tidak lupa membagikan snack kepada masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Baca juga:  Resmi Dikukuhkan, Badar PALI Siap Berkontribusi Untuk Masyarakat

Kegiatan ini juga diisi dengan berbuka puasa bersama Anggota Badar PALI, yang kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Habibi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu dan ikut serta dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya.

Dengan demikian, semangat kepedulian sosial Badar PALI terus berlanjut untuk menjaga kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. (SMSI PALI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *