oleh

Hari Libur, Pj Bupati Apriyadi Besuk Kurnaidi Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan

MUBA, ENIMTV – Pj Bupati Muba Apriyadi membesuk Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, di RSUD Sekayu ruang Cendana 1 Sabtu (9/3/2024) yang saat ini masih dalam perawatan Dokter Popi.

Kurnaidi yang dirawat di RSUD Sekayu sejak dua hari yang lalu merasa terharu dan tak menyangka bakal dijenguk oleh orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca juga:  Presiden Jokowi dan Kanselir Angela Merkel Lakukan Pertemuan Bilateral secara Virtual

“Terima kasih pak atas kunjungannya ditengah kesibukan bapak Bupati yang luar biasa saat ini,” ujarnya.

Pj Bupati Apriyadi mengaku baru mengetahui beberapa waktu lalu tentang keadaan Kurnaidi dan dirinya pun langsung datang untuk menjenguknya.

“Mudah mudahan cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali”, kata Apriyadi.

Menurut dia, Kurnaidi sekarang sedang menjabat ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan dan merupakan salah satu Putra Muba pertama yang menjabat ketua PWI Provinsi Sumsel. Dimana sumbangsih dan pemikirannya sangat dibutuhkan untuk kemajuan bumi Serasan Sekate maupun Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  Pemkab-DPRD Muara Enim Sepakati KUA-PPAS 2022

“Ini suatu kebanggaan bagi kita, Kurnaidi merupakan orang pertama dari daerah yang bisa menjadi ketua PWI ditingkat Provinsi Sumatera Selatan dan dia merupakan putra asli kabupaten Muba,” pungkas Apriyadi yang juga merupakan putra asli Desa Bumiayu Kabupaten Musi Banyuasin. (SMSI Muba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *