oleh

Wadidaw Kerenya Pecah Seribu, Ambil Deh Hadiahnya

GELUMBANG RAYA, ENIMTV – Ajip…Ajip Om SYERIN APRIANDI Dasyatnya minta ampun…kebutuhan persedekahan dan kebutuhan musibah sudah disiapkan Geusss.

Di Desa Jambu tepatnya di rumah saudara Bandi Rahman sudah stand By 4 Buah drum air plastik, 1 buah Genset Merk Tiger 300, 1 buah mesin air merk sanyo, selang air 100 Meter, terpal ukuran

Semua itu bakal diberikan cuma cuma Geuss…kepada Desa Jambu dan desa lain yang mampu mendulang minimal seratus suara untuk dirinya dalam satu Desa….yang semangat yaa tim sukses.

Tidak hanya itu penonton, santunan rawat inap dan santuan kematianpun sudah di laksanakan jauh hari bagi Desa yang sudah berkomitmen memenangkan om Syerin Geuss seperti Desa Jambu dan Desa Mililian.

Nah….bukti lainnya sebagai penopang ekonomi kerakyatan peralatan cetak Conblok juga sudah diserahkan kepada usaha cetak Conblok Mandiri ” Unggul Berkembang ” Desa Midar Geuus plus plus plus kolam terpal lele pakan dan bibit dari Dinas Perikanan Kabupaten Muara Enim untuk kelompok tani ” semangat baru ” Desa Midar yang telah di perjuangkan Om SYERIN APRIANDI Geuss….wuhhh belum di lantik sudah di bahagiakan aseek.

Baca juga:  Panglima TNI bersama CDF Australia Pimpin Sidang ke-9 AUSINDO HLC Tahun 2021

Tajam bertindak dan hubungan baik di pemerintahan di buktikan lewat tangan dinginnya membawa usulan, dan di akomodirnya banyak usulan untuk desa Mililian pada tahun 2023 Mas Broo !! Penasaran, silakan datang langsung dan buktikan SOBAT Desa mililian terang benderang sekarang.

Bola volley V molten 300, bola kaki Mikasa…plus seragamnya juga sudah lama di distribusikan kepada club Bola Desa Sungai Duren, Dusun Embacang dan Desa Mililian Guesss….termasuk seragam Ibu Ibu Posyandu serta Seragam tokoh adat Desa Mililian.

Tidak hanya itu Geuss…ratusan lusin minuman fanta kebahagian juga di hujani untuk tim sukses dan keluarga besarnya di Desa Suka Cinta …. Waduh punya basis suara Lain DONG om SYERIN APRIANDI.

Baca juga:  Gandeng HMI, Polri Bagikan Bansos PPKM Level 4 Untuk Mahasiswa Rantau di Ciputat

Nah…caleg nomor urut 4 dari Partai PKS Dapil 3 ini….siap berkomitmen banjir banjir hadiah pemirsa.

Seragam Baru untuk Pak Kades serta pasukannya…setiap tahun BRO…keren keren.

Santunan kematian di tingkatkan minimal 2 juta.

Santunan tahunan untuk marbot masjid dan guru ngaji minimal 2 juta juga geuss…setiap tahun juga, ini di luar bantuan pemerintah maupun lembaga lainnya …murni dari Om SYERIN APRIANDI…Gass poll Om semoga makmur masjidnya dan pinter ngaji generasinya….semangat yaa ustad ustazah.

Nah …para sapi yang sehat dan gemuk gemuk siap siap ya di idul Qurban….karena om SYERIN APRIANDI bakal bahagiain rakyat ….kebersamaan Dunkkk makan makan…hore.

Anter anter hantaran, lamar lamaran bagi penganten baru…..bakal di turuni mobil operasional rakyat Geuss….Wow e nak nya jadi pengantin baru…bakal laku deh,..om rental mobil.

Baca juga:  Menaker Ida Fauziyah: Penyaluran Bantuan Subsidi Gaji/Upah bagi Pekerja/Buruh Capai 98%

Nah itu semua bakal diturunkan bagi masyarakat Desa yang tembus lebih 100 suara Om SYERIN APRIANDI Geusss….

Lain lagi untuk tim sukses om SYERIN APRIANDI…..ini hadiahnya.

Khusus yang tembus minimal 100 suara…tim suksesnya bakal dapet kado kemenang senilai 12 juta…wow seger banget….semangat tim sukses.

Nah….Ada lagi sobat…..terbaik pertama pendulang suara tertinggi untuk OM SYERIN APRIANDI silakan bungkus Paket UMROHnya Geuss …. Bisa diuangkan Geuss nilainya 35 juta Rupiah.

Kita Do’ain yaaa rame rame, lantik di lantik, lantik dilantik jadi om SYERIN APRIANDI jadi Dewan sahabat….

Nah sudah dilantik ambil hadiahnya.

Sudah sebaik itu, sudah sepeduli itu sayang gak di menangkan, sayang kan….sebagai penutup OM SYERIN APRIANDI Do’ain bagi yang sudah membantu, mencoblos mendapat kebaikan Dunia Akhirat….Amin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *