Catat! Satlantas Polres Muara Enim Besok Buka Layanan SIM Keliling, Ini Lokasinya

Berita, Daerah98 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C di Kabupaten Muara Enim masih diminati masyarakat, sehingga terkadang harus menunggu lama karena banyaknya pemohon.

Untuk menghemat waktu, kini memperpanjang SIM tak perlu lagi harus berdesakan di Satlantas Polres Muara Enim karena ada Layanan Mobil Pelayanan SIM Keliling.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi mengatakan, Layanan SIM Keliling ini sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal perpanjangan SIM A dan C.

Baca juga:  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres-PCNU Muara Enim Bagikan Bansos

“Adapun tempat-tempat yang dianggap strategis meliputi SP 4 Tugu Pahlawan depan Bibik Sayur Resto,” kata Suwandi dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1/2024).

Suwandi menuturkan, jadwal pelayanan perpanjangan SIM keliling ini akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Januari 2024, pukul 07.00 s.d. 09.00 WIB.

“Diharapkan kepada masyarakat sebelum menuju lokasi perpanjangan SIM tersebut dapat memeriksa kembali persyaratan yang diwajibkan, yaitu Fotocopy KTP elektronik, SIM lama dan Pas Foto 3×4,” tuturnya.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 8 Muara Enim

“Pastikan SIM yang Anda miliki belum habis masa berlakunya. Jika tidak, terpaksa anda akan diarahkan untuk memperpanjang masa berlaku di Satpas Sat Lantas Polres Muara Enim,” tutup Suwandi. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *