oleh

Bersama Danrem 044/Gapo, Pj Bupati Muara Enim Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Layak Huni

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menerima Kunjungan Kerja Komandan Resor Militer (Danrem) 044/Garuda Dempo Brigadir Jenderal TNI Muhammad Thohir didampingi istri.

Kunjungan Danrem 044/Gapo tersebut untuk meresmikan dan meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Layak Huni milik Pak Mardin, di Desa Indramayu, Kecamatan Panang Enim, Kamis (30/11/2023).

Baca juga:  Ratusan Calon Kades di Kabupaten Muara Enim Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak

Dalam sambutannya, Pj Bupati bersama Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Danrem 044/Gapo.

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh anggota TNI dari kesatuan Kodim 0404/Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan kemanunggalan TNI untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Bendo di Kabupaten Ponorogo

Pj Bupati yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim mengatakan bahwa, kegiatan Bedah Rumah ini menyentuh langsung kepada masyarakat yang benar membutuhkan.

“Terlebih kegiatan ini didanai dari sumbangan seluruh prajurit Kodim 0404 Muara Enim,” kata Rizali.

Selain mengapresiasi, menurutnya kegiatan Bedah Rumah ini terlaksana sebagai bentuk sinergitas bersama pemerintah dan TNI dalam pengawasan serta pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Baca juga:  Cerita Slamet Riansyah, Putra Asli Tanjung Enim Peraih 4 Medali di Peparnas Papua

Pj Bupati berharap program Bedah Rumah Layak Huni ini dapat terus terlaksana dan ditingkatkan kembali.

“Mari bersama mendukung, khususnya dunia usaha untuk berkolaborasi mengikuti pengabdian dan dedikasi TNI bagi warga Kabupaten Muara Enim,” tutupnya. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *