Relakan Tiga Tiket Pesawat Hangus Demi Sukseskan Rapimnas SMSI

Berita, Nasional19 views

JAKARTA, ENIMTV – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) siap digelar di Hotel The Jayakarta, Jakarta.

Para peserta Rapimnas dari berbagai daerah di Indonesia pun sudah berdatangan. Seperti terpantau dalam dua hari ini, selain unsur pengurus SMSI Pusat, sejumlah perwakilan dari 34 Pengurus Daerah (Pengda) SMSI di seluruh Indonesia juga akan hadir.

Sedikitnya 500 peserta akan mengikuti Rapimnas SMSI 2023 yang rencananya digelar selama 2 hari, 28 dan 29 Oktober 2023.

Baca juga:  Melalui Pemasangan Ratusan Banner Danrem 061/SK Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Menyusul rombongan pengda Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah, siang ini peserta dari Sumatera Selatan tiba di Jakarta.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri bersama dua pengurus SMSI Silampari Agus Hubya dan SMSI Musi Banyuasin Heri Chaniago sebetulnya sudah meninggalkan Palembang sejak tiga hari lalu.

Tapi mereka singgah dulu di Bogor untuk sebuah acara Media Gathering SKK Migas Sumbagsel. Untuk itu mereka sengaja membatalkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Palembang di muka. Adapun jadwal kembali Jhon Heri dkk sudah issued untuk penerbangan Kamis (26/10/2023).

Baca juga:  Warga Tiga Desa Adukan PT GPP Ke Bupati Muara Enim.

Mempertimbangkan kalau pulang dulu ke Palembang akan sulit mengejar hari H Rapimnas di Jakarta, ketiganya memutuskan tidak menggunakan tiket yang sudah disediakan dari panitia Skk Migas sumbagsel untuk Pulang. Dengan kata lain mereka merelakan tiga tiket itu hangus demi mensukseskan kan kehadiran mereka di Rapimnas.

“Kami memilih kehilangan tiket namun bisa turut dan menyukseskan Rapimnas,” kata Heri Chaniago yang diiyakan Jhon Heri dan Agus Hubya.

Baca juga:  122 KPM Desa Gunung Keramat Terima BLT DD Tahap 2

Kini ketiganya lega sudah ada di Jakarta. Mereka pun berbaur dengan para peserta dari pengda lain, siap untuk mengikuti Rapimnas yang akan dimulai Sabtu besok. (SMSI Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *