Pj Bupati Optimistis Kontingen NPCI Muara Enim Raih Juara Umum Peparprov Sumsel IV Lahat

Berita, Daerah43 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Setelah sebelumnya berhasil menduduki urutan ke-2 sebagai juara Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-III di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2021 lalu, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali optimistis kontingen Kabupaten Muara Enim mampu meraih juara umum pada Peparprov Sumsel ke-IV tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati saat melepas keberangkatan Kontingen National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Peparprov Sumsel IV Tahun 2023 di Kabupaten Lahat, bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin (25/09/2023).

Baca juga:  Kejari Lampura Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan selamat kepada kontingen Kab. Muara Enim yang berjumlah 120 orang terdiri dari 73 atlet, 19 pelatih dan 28 ofisial terpilih untuk mewakili seluruh masyarakat Kab. Muara Enim berlaga pada 9 Cabang Olahraga (Cabor) dari 10 Cabor yang dipertandingkan pada Peparprov Sumsel ke-4 di Lahat.

“Jaga nama baik daerah, kekompakan tim dan tetap fokus latihan serta disiplin menjaga kesehatan, menyiapkan waktu istirahat yang cukup dan patuh terhadap aturan maupun norma-norma setempat,” ujarnya.

Baca juga:  AWDI Muara Enim Gelar Aksi Solidaritas, Desak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Lebih lanjut, Pj Bupati pada Peparprov ke-4 kali ini menargetkan meraih peringkat pertama atau sebagai juara umum.

Untuk itu, dirinya berharap semoga para atlet dapat memberikan penampilan yang maksimal demi mencapai prestasi terbaik pada Peparprov ini.

Di akhir sambutannya, Pj Bupati berpesan kepada kontingen untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas serta tidak terlibat kecurangan ataupun tindakan anarkis lainnya dan meminta untuk menyampaikan keluhan secara baik melalui prosedur yang tepat sesuai dengan ketentuan.

Baca juga:  Presiden Gelar Ratas di Halim Terkait Evakuasi WNI dari Wuhan

Hadir mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan itu, di antaranya Sekretaris Daerah Yulius, Asisten Pemerintahan & Kesra Emran Tabrani, Asisten Perekonomian & Pembangunan Riswandar dan Kadispora Syarifudin. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *