oleh

Polres Muara Enim Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Tanjung Raya

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP M. Heri Irawan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, Senin (4/9/2023).

Peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu (03/09) lalu tersebut menghanguskan 7 unit rumah warga.

Baca juga:  Pelatihan Teknis Pengolahan Buah Nanas

Polres Muara Enim memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kebakaran sebagai bentuk kepedulian, di mana masyarakat membutuhkan dukungan dan bantuan untuk memulihkan diri dari musibah tersebut.

Bantuan dari Polres Muara Enim diserahkan secara simbolis oleh Kasat Samapta Polres Muara Enim kepada Kepala Desa Tanjung Raya Efprizal.

Selain Kasat Samapta Polres Muara Enim, acara penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Kapolsek Semendo Iptu Syawaludin dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Edi Candra.

Baca juga:  ASN Diskominfo Lubuklinggau Dianiaya Oknum Pejabat Musi Rawas

Musibah kebakaran terjadi pada hari Minggu (03/09) dan bantuan diserahkan dalam waktu yang relatif cepat setelah kejadian tersebut. Hal ini menunjukkan tanggapnya Polres Muara Enim membantu masyarakat dalam situasi darurat.

Tindakan seperti ini mencerminkan kepedulian dan komitmen Polres Muara Enim untuk mendukung masyarakat setempat dalam mengatasi musibah yang mereka alami. Semoga bantuan ini dapat membantu warga Desa Tanjung Raya dalam memulihkan diri dan kembali ke kehidupan normal. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Polres Muara Enim Musnahkan Ratusan Miras dan Petasan Hasil Ops Pekat Musi 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *