Komitmen Lindungi Pekerja, PTBA Raih Paritrana Award

Berita, Sumsel71 views

PALEMBANG, ENIMTV – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menerima anugerah Paritrana Award sebagai Badan Usaha Skala Besar Terbaik Sektor Manufaktur, Pertambangan dan Migas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Paritrana Award merupakan penghargaan tahunan dari Pemerintah bersama BPJAMSOSTEK (BPJS Ketenagakerjaan) sebagai apresiasi kepada pemda dan badan usaha yang mendukung program Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek).

Baca juga:  Empat Wali Murid Tidak Terima Perlakuan Kekerasan Terhadap Anaknya

Acara penyerahan penghargaan yang digelar pada Jumat (12/4/2023) tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan Kepala Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Sumsel Bambang Utama.

Dalam sambutannya, Mawardi Yahya menekankan pentingnya jaminan sosial untuk melindungi tenaga kerja. Ia berharap agar semua badan usaha di Sumsel dapat memenuhi hak tenaga kerja dengan mendaftarkan pekerjanya ke BPJAMSOSTEK.

Baca juga:  Resmikan PLTS Irigasi Desa Muara Lawai, Pj Bupati Muara Enim Dukung Peningkatan Kesejahteraan Petani

“Selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Ini adalah suatu tanggung jawab dan tugas kita yang sangat mulia, kiranya tidak henti-henti saya memberi imbauan kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di Sumsel ini agar mendaftarkan tenaga kerjanya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Tanpa tenaga kerja, tidak mungkin tercapai apapun yang kita rencanakan,” ujar Mawardi Yahya.

Baca juga:  Jadi Tuan Rumah Sumatera Fire Rescue Challenge, Bukit Asam Borong Penghargaan

Sementara itu, AVP SDM Umum Keuangan dan CSR PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Dermaga Kertapati, Yulian Sudarmawan, mewakili manajemen PTBA menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

“Penghargaan yang diperoleh ini menjadi penyemangat bagi PTBA untuk terus berkomitmen memberikan perlindungan sosial kepada para pegawai,” ujar Yulian. (Aal/Humas PTBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *