Perindo Sumsel Targetkan 10 Kursi di DPRD Provinsi

Berita, Sumsel40 views

PALEMBANG, ENIMTV – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Sumatera Selatan menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumsel ke KPU Sumsel, Minggu (14/5/2023).

Kedatangan pengurus Perindo Sumsel ini disambut dengan seni tradisional terbangan dari gerbang KPU hingga pintu utama KPU Sumsel.

Dikatakan Ketua DPD Perindo Sumsel Febuar Rahman, ”Alhamdulillah hari ini kita baru saja mendaftarkan Baceleg, sebelumnya kita sudah mendaftar melalui aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON),” ujarnya.

Baca juga:  Polres Lampung Utara Berikan Pengamanan Pembagian BST di Sejumlah Titik

Lebih lanjut dia mengatakan, ”Insya Allah semua dapil terisi penuh oleh kader-kader terbaik Perindo, kita yakin nantinya para kader ini akan mewakili Dapilnya masing masing minimal satu kursi,” tegas Febuar Rahman.

“Strategi apa yang akan bisa memenangkan caleg kita agar terpilih, Insya Allah nanti kader akan turun langsung ke masyarakat dan merebut hatinya untuk memilih Partai Perindo seperti pemilu tahun 2019,″ katanya

Baca juga:  Diresmikan Menteri BUMN, 500 Keluarga di Palembang Dapat Bantuan Penyambungan Listrik dari PLN

“Kader partai Perindo solid dengan majunya kembali para petahana DPRD Sumsel dan banyak juga wajah wajah baru,” pungkasnya

Sementara itu Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin mengatakan, untuk partai politik sampai hari ini KPU Provinsi Sumsel sudah menerima 15 penyampaian berkas Bacaleg DPRD Sumsel.

“Total partai politik yang sudah mendaftarkan Bacelegnya sebanyak 15, PKS, PPP dan PDIP, Nasdem dan hari ini PAN, Hanura serta PKN, PBB, Partai Ummat, Golkar,PKB dan Demokrat, PSI, Perindo,” kata Amrah. (SMSI Sumsel)

Baca juga:  Muara Enim Terima Penghargaan 100% Pemutakhiran Pendataan Keluarga se-Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *