Bantu Korban Banjir, Polres Muara Enim-CSR PTBA Beri Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

Berita, Daerah14 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Gerak cepat dilakukan Polres Muara Enim bersama CSR PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dengan menggelar bakti sosial (baksos), untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di beberapa titik Kabupaten Muara Enim, Minggu (12/3/2023).

Baksos berupa pengobatan gratis dan pemberian sembako ditujukan kepada warga Kampung 8 Dusun Muara Enim dan sekitar Kab. Muara Enim yang merupakan korban banjir,

Baca juga:  PTBA Sumbangkan 1 Unit Mobil Untuk Operasional Baznas Kabupaten Lahat

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman didampangi para PJU Polres Muara Enim bersama Urkes Dokkes Polres Muara Enim dan Pihak PTBA.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman mengatakan, Polres Muara Enim menyediakan posko bencana, pelayanan kesehatan gratis dan pemberian bantuan paket sembako, kepada masyarakat korban banjir akibat luapan sungai yang terjadi kemarin dan hari ini.

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Muara Enim Cek Kesiapan Personil Pos Pam Ops Ketupat Musi 2023

“Pengobatan gratis dan paket sembako tersebut diberikan Polres Muara Enim sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Kabag Ops.

Kabag Ops berharap agar yang diberikan ini dapat sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat, yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat bencana banjir yang melanda daerahnya. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Tindakan Cepat Bripka Indias Beri Pertolongan Terhadap Korban Kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *