Partai Gerindra OI Salurkan Bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Ibul Besar III

Berita, Sumsel26 views

OGANILIR, ENIMTV – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir (OI) pimpinan Edwin Cahya Putra, kembali memberikan santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan.

Didampingi Pengurus DPC, Ketua PAC Pemulutan, Bappilu dan Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), Ketua DPC Gerindra OI menyalurkan bantuan Sembako dan sejumlah uang kepada warga Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan yang beberapa hari kemarin mengalami musibah kebakaran, Jumat (24/2/2023)

Ada beberapa warga Desa Ibul Besar III yang tertimpa musibah rumah kebakaran tersebut, yakni Daud, Dewa, Dayat, Ijah, Heri, Duk dan Fendi.

Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra mengatakan bahwa, Pengurus DPC Gerindra beberapa hari lalu sudah mendengar atas musibah kebakaran ini.

Baca juga:  Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI Akan Gugat Melalui MK

“Alhamdulillah pada hari ini kami dapat hadir di sini bersama bapak ibu sekalian.” kata Edwin,

Lebih lanjut, Edwin menjelaskan, pihaknya yakin sudah banyak yang memberikan bantuan kepada korban, baik dari Pemerintah Daerah, Parpol maupun pihak Swasta. Dirinya meyakini juga di Ogan Ilir ini banyak orang baik yang ingin memberikan bantuan.

“Kami memaklumi kesedihan dan penderitaan bapak ibu alami, tentu apa yang bapak ibu rasakan kami pun sebagai manusia dan Partai Gerindra Ogan Ilir turut merasakan hal yang sama, berharap kiranya bapak dan ibu dapat ikhlas dan sabar atas musibah yang menimpa ini,” jelasnya.

Baca juga:  PT MHP Akan Segera Perbaiki Jalan Desa Aur Duri

Suami dari Zaitun Mawardi Yahya ini mengatakan, belum banyak yang dapat pihaknya perbuat, sedikit bantuan ala kadar berupa sembako dan uang, namun berharap jangan dilihat dari nilainya.

“Di Partai Gerindra ini Bapak H. Prabowo Subianto pernah berpesan kepada semua kadernya. bahwa berbuat baik antar sesama itu tidak harus menunggu jadi anggota DPR, namun berbuatlah sesuai kemampuan kita.” ungkapnya.

Sementara itu, warga korban kebakaran, Daud dan Kepala Keluarga lainnya mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra OI.

“Terutama dengan Bapak Edwin Cahya Putra yang sudah menyempatkan diri dan datang ke tempat kami yang sedang mengalami musibah ini. Semoga bantuan yang disalurkan kepada kami ini dapat dibalas berlimpat ganda oleh Allah SWT. Kami hanya bisa berdoa semoga Partai Gerindra OI menjadi Partai pemenang di OI,” ungkap Daud singkat.

Baca juga:  Bahas Larangan Mudik Bareng Menhub, Kakorlantas Siapkan 333 Titik Penyekatan

Sebelum memberi bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakatan, Ketua DPC Gerindra OI juga membesuk pengurus Ranting Desa Sungai Rasau Abu Yamin (62) yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan motor.

Ketua DPC Gerindra beserta rombongan diterima hangat oleh masyarakat setempat dan memberi sedikit bantuan berupa sembako dan uang sebagai bentuk kepedulian terhadap pengurus partai. (SMSI OI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *