Sah! Chandra Jadi Ketum HMI Cabang Palembang

Berita, Sumsel111 views

JAKARTA, ENIMTV – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) sahkan Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Palembang, Chandra, pada Rapat Harian di Sekretariat PB HMI, Jumat (17/02/2023).

Sebelum disahkan dalam Rapat Harian PB HMI, pengesahan Chandra sebagai Ketum HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024 juga telah melalui pengesahan Rapat Bidang PAO dan Rapat Presidium pada Kamis malam (16/02/2023).

Selain pengesahan Chandra sebagai Ketum, PB HMI juga mengesahkan M Nurhadi Mulia dan Putra Ikhtyar Iman, masing-masing sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024.

Baca juga:  Ngantor Perdana Motivasi Pegawai, Plt Bupati Muara Enim: Berikan Kinerja Terbaik

Sebagaimana diketahui, Chandra terpilih menjadi Formatur Ketum HMI Cabang Palembang hasil dari penyelenggaraan Konfercab ke-LVII HMI Cabang Palembang, dengan meraih 20 suara dari total 36 suara.

Atas pengesahan ini, Chandra, Ketum HMI Cabang Palembang periode 2023-2024 mengungkapkan akan segera melakukan konsolidasi secara menyeluruh kepada seluruh komisariat yang ada didalam naungan HMI Cabang Palembang.

Baca juga:  Jam Pimpinan, Kapolres Lahat Tekankan 3 Hal Kepada Personel

“Keputusan PB HMI ini harus tersosialisasikan, konsolidasi secara menyeluruh di jajaran Komisariat juga perlu diupayakan segera. Hal ini tak lain agar ke depan seluruh komisariat yang ada di dalam naungan HMI Cabang Palembang dapat bersama-sama bekerja sama secara kolektif,” ungkap Chandra.

Lanjut Chandra, dengan pengesahan ini juga, diharapkan ke depan tidak ada klaim-klaim liar dari oknum atau kelompok yang tidak bertanggung jawab, dan pengesahan ini menjadi momentum awal penyatuan untuk menyelesaikan seluruh konflik dan perbedaan pandangan yang mungkin terjadi selama proses Konfercab berlangsung.

Baca juga:  Bupati Musi Rawas Launching Bantuan Santunan Kematian Bagi Masyarakat

Diketahui, selain pengesahan HMI Cabang Palembang, Rapat Harian PB HMI juga mengesahkan formatur beberapa HMI Cabang lainnya, diantaranya Cabang Barabai, Cabang Kutacane, Cabang Raha, Cabang Singaraja, Cabang Sumbawa Barat, Cabang Padang Sidempuan, Cabang Kebumen, Cabang Cianjur, Cabang Majalengka, Cabang Persiapan Brebes, Cabang Persiapan Blora, dan Cabang Persiapan Sampang. (SMSI Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *