1300 Peserta Asal Sumbagsel Ikuti Kejuaraan ‘Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship’

Berita, Sumsel90 views

PALEMBANG, ENIMTV – Sebanyak 1300 peserta asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) ikuti kejuaraan Karate ‘Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship’ yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sumsel di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (27/01/2023)

Diketahui, Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship memiliki dua kategori, yakni kata dan komite. Mulai dari pra usia dini 6 hingga 7 tahun serta senior diatas usia 21 tahun.

Baca juga:  Atlet Dojo KKI Koramil Lahat Bawa Pulang 2 Piala Best oF The Best Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa yang membuka langsung kejuaraan karate tersebut menyampaikan, bahwa kejuaraan itu sengaja digelar guna menemukan bibit-bibit atlet baru dari usia pra-dini, usia dini hingga ke tingkat remja

“Semoga ini akan melahirkan atlet yang tidak hanya berskala Lokal saja, namun bahkan ke skala Internasional melalui dunia karate ini,” kata Ratu Dewa.

Baca juga:  Sinergi Menyambut Ajang Balap Motor Dunia WSBK 2023

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias para peserta yang mengikuti ajang kejuaraan tersebut. “Jumlah pesertanya ini bahkan di angka 1300 orang, ada dari Lampung, Bengkulu ataupun Jambi,” ucap Sekda kota Palembang tersebut.

Sementara itu, selaku Ketua pelaksana Ratu Dewa Warrior Cup Open Karate Championship, Adiguna menambahkan, bahwa even olahraga tersebut akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 27 Januari hingga 29 Januari. “Kegiatan dimulai hari ini hingga tanggal 29 nanti,” singkatnya. (Wira)

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Tinjau PTM Terbatas di Beberapa Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *