oleh

Musrenbangdes Desa Sukamerindu Utamakan Prioritas

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Desa Sukamerindu, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Kantor Kepala Desa Sukamerindu, Senin (26/12/2022).

Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Camat Sungai Rotan Abdul Haris, S.I.P., M.Si., Kepala Desa Sukamerindu Derohman, Sekretaris Desa Aswan Eliadi, perangkat desa, BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kasi PMD Miswanto, S.T., M.M. dan masyarakat Desa Sukamerindu.

Baca juga:  Pemerintah Pastikan Kinerja Tampungan Air Sebagai Antisipasi Kekeringan Tahun 2020

Dalam acara Musrenbangdes tersebut, Kepala Desa Sukamerindu Derohman menyampaikan ucapan terima kasih kepada masarakat karena sudah datang untuk mendengarkan dan mengusulkan apa saja yang harus diprioritakan, seperti padat karya tunai. penurunan stunting, dan ketahanan pangan,

“Saya berharap kepada masyarakat supaya jangan mudah mendengar isu yang tidak benar di tengah desa, terutama yang belum jelas sumber informasinya dan saya selaku kepala desa selalu mengutamakan kepentingan masarakat dibanding kepentingan pribadi,” ujar Derohman.

Baca juga:  Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Hadiri Deklarasi dan Pembekalan Mandat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Mura

Lebih lanjut, Derohman berterima kasih karena sudah mendapatkan kantor baru, walau saat ini belum ditempati.

“Artinya kami selaku pemerintah desa siap melayani masyarakat dalam bentuk apapun,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Camat Sungai Rotan Abdul Haris, S.I.P., M.Si. menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kepada masyarakat, supaya selalu berkoordinasi jika ada suatu permasalahan.

Baca juga:  Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai

“Untuk urusan surat tanah dan surat lainnya itu bisa langsung mendatangi kantor desa dan menghadap perangkat desa, seperti Kadus atau RT di mana tempat tinggal bapak ibu saat ini,” jelas Camat sambil mengakhiri acara Musrenbangdes di Desa Sukamerindu saat ini. (Rull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *