oleh

Perayaan Puncak Satu Dekade IWO, Gelar Talkshow dan Bedah Buku “Kemerdekaan Pers”

JAKARTA, ENIMTV – Dalam rangkaian perayaan puncak HUT satu dekade Ikatan Wartawan Online (IWO), menyelenggarakan talkshow dan bedah buku “Kemerdekaan Pers” dengan narasumber terpercaya.

Hal tersebut diungkapkan Panitia Penyelenggara Subhan, yang menerangkan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian para jurnalis kepada masyarakat.

“Ini adalah diskusi seputar Hukum, jurnalistik media online dan kebebasan pers dengan narasumber terpercaya,” ujarnya, pada Jumat, 9 September 2022.

Baca juga:  MPR dan IWO Sepakat Bekerja Sama Majukan Peradaban dan Kemanusiaan Bangsa Indonesia

Acara diskusi ini dihadiri oleh Dr. Ibnu Madjah SH. MH (Komisioner Kejaksaan RI/ Penulis Buku), Dr. H. Andi Samsan Nganro (Wakil Ketua Mahkamah Agung RI), Dr. Ahmad Kurnia Tandjung (Ketua Komisi II DPR RI), Dr. H. Ace Hasan Syadzily (Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI), Jodhi Yudono (Ketua Umum IWO) dimoderatori oleh Dyah Arum Sari.

Baca juga:  2 Hari Penyekatan Mudik, Kakorlantas: 32.815 Kendaraan Diputarbalikan

Subhan menambahkan, acara sederhana menyambut satu dekade lahirnya Ikatan Wartawan Online serta diskusi dan bedah buku ini demi menambut kebebasan pers dan kemerdekaan dunia wartawan.

“Terima kasih kepada para tokoh, sahabat dan handai taulan yang telah memberikan dukungan pada acara ini serta support untuk Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO),“ jelasnya

Baca juga:  Ditandai Pemberian Piagam, RAKERWIL IWO Lampung Selesai Dilaksanakan

Ia berharap agar kegiatan ini dapat mendorong wartawan menjadi jurnalis sejati dengan attitude yang terjaga, turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, tetap bermanfaat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya di era digitalisasi. (IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *