oleh

Wali Kota Batam Beri Pembekalan Kepada Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad.

BANDUNG, ENIMTV – Bertempat di Gedung Gatot Subroto Seskoad, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., memimpin Kegiatan Ceramah Pembekalan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, Senin (11/07/2022).

Kegiatan Tersebut diikuti oleh Wadan Seskoad, para Pejabat Utama Seskoad, Dosen, Patun dan Para Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad TA. 2022.

Baca juga:  Kapolri Ingatkan Jajarannya Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2020

Dalam amanatnya, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., menyampaikan kepada Perwira Siswa mengingat pentingnya ceramah yang akan disampaikan.

“Saya perintahkan para Perwira Siswa menyimak dengan sungguh-sungguh ceramah yang akan disampaikan oleh Bapak Wali Kota Batam/Kepala BP Batam,” ujarnya.

“Buatlah catatan intisari dari ceramah ini sebagai bekal dan acuan dalam melaksanakan tugas ke depan,” sambung Danseskoad.

Baca juga:  Presiden Jokowi Lantik 12 Wamen di Istana

Adapun penyampaian Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi., S.E. M.M. menyampaikan kepada seluruh Perwira Siswa bahwasanya integritas TNI, POLRI sangat membantu dalam proses pertumbuhan Ekonomi Nasional & pembangunan Kota Batam.

“Karena kehadiran sinergisitas TNI, POLRI sangat diharapkan dari Pemerintah Daerah Kota Batam, Prov. Kepulauan Riau yang telah diamanahkan dlm UU No.34 ttg TNI serta Aplikasinya dlm 7 perintah Harian KASAD,” ujarnya.

Baca juga:  Prospek Masih Terbuka Luas, Kemenperin Dorong Pengembangan Industri Minuman Sari Buah

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.(Pen Seskoad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *