oleh

Perkuat Sinergi, Kalapas Muara Enim Herdianto Sambangi Polres Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperkuat sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Herdianto didampingi Ka. KPLP Ressy Setiawan dan Kasiminkamtib Agusnadi menyambangi Polres Muara Enim. Rabu (23/03/2022).

Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran disambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si.

Baca juga:  Wisata Sejarah: Kisah Kasih Tanjung Enim

Dalam kunjungannya, Herdianto secara khusus bersama Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto membahas mengenai sinergi dalam memperkuat keamanan di Lapas Muara Enim.

Herdianto menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang telah berjalan baik selama ini.

Menurutnya, pihak Polres Muara Enim selama ini telah banyak mendukung Lapas Muara Enim, terutama dalam hal menciptakan keamanan di Lapas, seperti adanya kegiatan titik sambang dari Polres Muara Enim yang dilakukan rutin.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan di Yayasan Abdul Rahman

“Tidak hanya itu, Polres Muara Enim juga mendukung Lapas Muara Enim dalam memberikan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Warga Binaan. Tentu hal ini menjadi sebuah sinergi yang baik.” ujar Herdianto.

Di tempat yang sama, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban kepolisian dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, apalagi di lingkungan Lapas tentu menjadi salah satu prioritas.

Baca juga:  Raih Kabupaten Sangat Inovatif di Indonesia, Bupati Muara Enim Terima IGA Award 2020

“Polres Muara Enim akan terus memberikan dukungan terhadap Lapas Muara Enim dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” tutur Aris. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.