oleh

Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Sukses Bawa FK Senica ke Puncak Klasemen

JAKARTA, ENIMTV – Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri bersama FK Senica ternyata langsung memberikan tuah positif. Keduanya sukses membawa Senica menang 2-1 atas Zlate Moravce dalam ajang Tipsport Liga.

Dalam pertandingan di di NTC Senec, Slowakia, Sabtu (22/1/2022), Witan dan Egy memang langsung diturunkan sebagai starter. Namun sayang, Senica justr terlebi dahulu tertinggal oleh lawannya lewat gol Zlate Moravce pada menit ke-33.

Perubahan pada paruh kedua berjalan sukses bagi Senica. Alhasil, mereka pun sukses melakoni comeback dengan membalikkan kedudukan melalui dua gol balasan via Jurac Piroska menit ke-57 dan Mario Mihal menit ke-68.

Baca juga:  Jalur Ganda KA Madiun-Jombang Hari Ini Dioperasikan

Ini merupakan kemenangan kedua bagi FK Senica pada ajang Tipsport Liga. Bahkan, kemenangan itu membuat mereka sukses kunci puncak klasemen Grup E dengan enam poin dari tiga laga unggul dari FC Zlate (4 poin), MFK Skalica (4), dan Spartak Trnava (3).

Sebelumnya, Senica jua sukses menang saat melawan Spartak Trnava, 10 Januari 2022. Tipsport Liga sendiri merupakan semacam turnamen pramusim yang digelar untuk isi jeda kompetisi. Liga Slowakia sendiri baru resmi berlanjut pada 12 Februari mendatang.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Ucapkan Selamat Bertugas Bagi Prajurit Yonif 141/AYJP dalam Misi Perdamaian

Debut Manis Witan Sulaeman

Kemenangan ini sekaligus jadi debut manis bagi Witan Sulaeman di FK Senica. Pemain Indonesia itu baru saja diresmikan oleh klub Slowakia tersebut pada 21 Januari 2022.

Witan datang dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Belum diketahui berapa lama durasi peminjaman dia dari Lechia. Namun dari sejumlah laporan, dia akan berada di Senica hingga akhir musim ini.

Baca juga:  Ratusan Pendaki Luar Sumsel Akan Meriahkan Deklarasi U-Forty Sumsel

Susunan Pemain:

FC ViOn Zlaté Moravce – Vráble: Kira – Haspra, Tóth, Menich, onka – Bednár, Kolesár – Mondek, Dubek, Kyziridis – Swiss. Cadangan : Richter, Chren, Belmenen, Grozdanovski, Pintér.

FK Senica: Chropovsky – Svoboda, Pavlik, Mihal, Orsula, Sumbera, Piroska, Totka, Egy, Witan, Niarchos. Pengganti: Cermak, Ladislav, Koprna, Buchelf, Vráblic. (*)

Sumber: Football5Star.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *