oleh

Kapolres Muara Enim Beri Penghargaan kepada 48 Personel Berprestasi

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 48 personelnya yang dinilai berprestasi. Penghargaan ini diberikan kepada personel yang telah bekerja lebih dari biasa, baik di bidang dalam tugas kepolisian maupun prestasi-prestasi di luar tugas.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Muara Enim kepada 3 orang perwakilan personel, dalam Apel Pemberian Penghargaan yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim, Senin (06/12/2021).

Baca juga:  Hari Bumi 2021, Warga Desa Muara Maung Gelar Aksi di Aliran Sungai Kungkilan

Adapun tiga orang perwakilan yang menerima penghargaan tersebut sebagai berikut:

1. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Iptu Rahman Edi, berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu kurang dari 1×24 jam;

2. Ba Satreskrim Bripda Muhammad Nur Afif Abdul A., berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga tenis meja nomor tunggal dan beregu putra pada Porprov ke-XIII Sumsel Tahun 2021;

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Raih Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Terbaik di Sumsel

3. Ba Satlantas Bripda Muhammad Aulia Rahman P., berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga karate kumite beregu putra pada Porprov ke-XIII Sumsel Tahun 2021.

Kapolres Muara Enim berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi pemicu bagi personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam bekerja.

“Dan juga memacu teman-temannya yang lain untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Aal)

Baca juga:  Inilah Jenis-jenis Kendaraan Listrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *