oleh

Open Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021 Semarakkan HUT ke-10 Partai Nasdem

MUSI RAWAS, ENIMTV – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke-10, DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas mengadakan Open Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021.

Acara pembukaan dilaksanakan pada Rabu (10/11/2021), bertempat di lapangan Futsal Abiyu, Desa F Trikoryo, Kec. tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Turnamen ini diikuti oleh 23 tim Futsal yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan sekitarnya.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hendra Adi Kusuma, S.H. didamoingi Hj. Desriniyati, S.E. dan juga selaku anggota DPRD Musi Rawas dari Partai Nasdem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas, serta DR Adika Fatahilah, M.Pd. selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Baca juga:  Tak Kenal Lelah Bangun Desa, Anggota Komisi IX DPR RI Sri Meliyana Puji Kinerja Kades Aur Duri

Hendra Adi Kusuma, S.H. dalam sambutannya mengatakan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke-10.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda yang berbakat di bidang olahraga futsal dan sebagai momen pemersatu bagi tim Futsal yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya. Selamat bertanding, jaga selalu sportifitas,“ ujarnya sembari membuka langsung kegiatan Turnamen Futsal Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas 2021.

Baca juga:  Kunker ke Muara Enim, Kapolda Sumsel Resmikan Kolam Sanika Satyawada-Terima Penyerahan Hibah Tanah

Pada kesempatan yang sama, M Reza Tasamura selaku ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas dan juga Owner Tasamura Foundation, dalam sambutannya memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh peserta.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi semangat (spirit) bagi generasi muda, terkhusus di Kabupaten Musi Rawas untuk bisa menunjukkan bakat-bakatnya di bidang olahraga. Mewujudkan kaum milenial yang sehat, kreatif, dan berprestasi,“ imbuh Reza.

Baca juga:  Presiden Jokowi Dorong Perlunya Terobosan soal Energi Terbarukan di ASEAN-ROK

Acara kemudian dilanjutkan dengan tendangan penalti oleh Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas beserta Ketua Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas, sebagai tanda pertandingan dimulai. (SMSI Silampari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *