oleh

Terima Satu Unit Ambulans dari Dirjen PAS, Kalapas Muara Enim Sampaikan Ucapan Terima Kasih

MUARA ENIM, ENIMTV – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulans yang diterima langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Senin (18/10/2021).

Pemberian bantuan tersebut berdasarkan Surat Nomor W.6.PAS.PAS.9.PN.01.01-490 tanggal 14/06/2021 Hal : Usulan RKBMN Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim untuk RKA-K/L Tahun Anggaran 2023 yang mana hasil tindak lanjut dari Surat Kantor Wilayah tanggal 10/06/2021 tentang Pemberitahuan Penyusunan RKBMN Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tegaskan Aspek Keamanan dan Keefektifan Vaksin Covid-19 Harus Benar-benar Dipastikan

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen PAS yang telah memberikan bantuan berupa Satu unit mobil Ambulans.

“Mobil Ambulans ini tentu sangat bermanfaat dalam menunjang Sarana Operasional Lapas Muara Enim terlebih untuk Layanan Kesehatan Warga Binaan ketika kondisi urgensi yang memang harus dibawa kerumah sakit,” ucap Herdi.

Baca juga:  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Petugas Lapas Muara Enim Gelar Apel Siaga Pengamanan

Kalapas Muara Enim Herdianto membubuhkan tanda tangannya langsung pada berita acara serah terima.

Pada kesempatan tersebut, Herdianto mengatakan bahwa sebelumnya Lapas Muara Enim sempat menyampaikan usulan Bantuan Mobil Ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, namun mungkin masih dalam tahap tindak lanjut sehingga sampai saat ini belum ada bantuan ambulans dari Pemkab Muara Enim.

Baca juga:  Satgas COVID-19: Tidak Mudik adalah Cara Terbaik Lindungi Keluarga Saat Pandemi

“Alhamdulilah Lapas Muara Enim mendapatkan bantuan langsung dari Dirjen PAS yang memang sangat dibutuhkan untuk Layanan Kesehatan Warga Binaan,” kata Herdianto. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *