oleh

Polres Muara Enim Gelar Upacara Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Binmas

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kasat Binmas dari pejabat lama ke yang baru. Acara bertempat di lapangan apel Mapolres Muara Enim, Rabu (25/8/2021).

Upacara sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K., diikuti oleh para PJU dan anggota Polres Muara Enim.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Studi Tiru Tim ZI Lapas Kelas I Palembang

Adapun pejabat yang sertijab yaitu AKP MS Gultom sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Muara Enim, kini menjadi Kasubbagfaskom Baglog Polres Muara Enim.

Posisi Kasat Binmas Polres Muara Enim kini diemban oleh Iptu Desi Azhari yang sebelumnya merupakan Kasubbagdalops Bagops Polres Muara Enim.

Kemudian AKP Aan Sumardi yang sebelumnya merupakan Kasat Intelkam Polres Muara Enim, dipromosikan menjadi Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel.

Baca juga:  Ekspor Batik Meningkat Saat Masa Pandemi Covid-19

Posisi Kasat Intelkam Polres Muara Enim kini dijabat oleh AKP Suandi, yang sebelumnya merupakan Kasat Intelkam Polres Pagar Alam.

Upacara sertijab berjalan dengan khidmat dan lancar, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *