Polisi Tak Hadirkan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie dalam Jumpa Pers, Ada Apa?

Berita, Nasional36 views

JAKARTA, ENIMTV – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat menggelar jumpa pers penangkapan Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam jumpa pers tersebut, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadinya, ZN malah tak dihadirkan.

Namun polisi punya alasan sendiri soal ketidakhadiran ketiga orang tersebut. Polisi mengaku tengah melakukan tes rambut terhadap ketiganya yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Lagi tes rambut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, seperti dikutip dari Suara.com, dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021).

Baca juga:  Diskusi Lingkar Merdeka: SMSI Dukung Polri dalam Menjamin Keamanan dan Kelancaran Mudik

Namun Yusri tidak memberi tahu di mana lokasi tes rambut dilakukan oleh Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadinya.

“(Di mana) ya masa di salon,” ujar Yusri.

Tes rambut dilakukan demi mengetahui berapa lama tersangka telah menggunakan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie positif narkoba jenis sabu. Begitu pun dengan sopir mereka.

“Dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif, positif mengandung methaphetamine atau sabu-sabu. Ketiganya positif,” kata Yusri.

Baca juga:  Jumat Berkah, Yonif 141/AYJP Bersama Kawan Jurnalis Salurkan Sembako di Desa Lingga

Yusri bersama anggotanya masih mendalami motif ketiganya pakai narkoba. Namun Nia Ramadhani mengaku baru lima bulan konsumsi barang haram tersebut.

“Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkuta memakai. Kalau pengakuannya sekitar lima bulan. Pengakuan awalnya,” ucap Yusri.

Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Dari penggeledahan itu, polisi menemukan satu klip sabu dan alat isap atau bong.

Baca juga:  Terkait Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Saat penangkapan, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie tidak ada di lokasi. Namun Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 WIB, setelah sang istri berada di kantor polisi.

Sebelum menangkap Nia Ramadhani, polisi lebih dahulu menangkap sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang berinisial ZN. ZN mengaku sabu yang dipakai adalah milik Nia.

Ketiganya telah dites urine dan dinyatakan positif sabu. Ketiganya juga telah ditetapkan menjadi tersangka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *