oleh

PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menerima penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus kepada perwakilan Manajemen PTBA, dalam Malam Anugerah Sahabat Pers yang digelar di Smart City Hotel, Kota Lubuklinggau, Rabu (2/6/2021).

Malam Anugerah Sahabat Pers merupakan rangkaian acara dari Forum Silaturahmi Media Online se-Sumatera Selatan, yang dilaksanakan masih dalam memperingati Hari Pers Nasional.

Baca juga:  Insan Pers Kabupaten Muara Enim Berduka, Selamat Jalan Bang Lingga

Dalam Malam Penganugerahan tersebut, terdapat beberapa kategori penghargaan Sahabat Pers yang diberikan oleh SMSI, salah satunya Perusahaan Sahabat Pers yang diterima oleh PTBA.

Perusahaan pelat merah yang bergerak di bidang pertambangan batu bara itu menerima penghargaan karena dinilai peduli dengan Insan Pers.

Manajer Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA yang diwakili oleh Asisten Manajer Humas, Muhamad Saman mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan yang begitu tulus kepada perusahaan.

Baca juga:  Polri Tambah Kuota Putra Asli Papua, 396 Polisi Ikuti Sekolah Perwira

Atas nama Manajemen PT Bukit Asam Tbk, Saman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penganugerahan sebagai Sahabat Pers  yang telah diterima pada malam ini (red, kemarin).

“Pada kesempatan yang sangat baik ini, perkenankan kami mengucapkan terima kasih kepada Pers, khususnya SMSI, atas bantuannya dalam mempublikasikan pemberitaan positif tentang PTBA,” ucapnya.

Baca juga:  Pengurus SMSI Sumsel Hadiri Media Gathering Bersama Kapolda Sumsel Dalam Rangka HUT ke-75 Bhayangkara

Menurut dia, apalah artinya sebuah prestasi perusahaan jika tanpa peranan Pers.

“Kami berharap, hubungan baik antara PTBA dengan Insan Pers yang telah terbina selama ini, ke depannya akan semakin baik dan semakin  harmonis,” harapnya. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *