Kapolda Sumsel Tinjau Giat Vasdoor Polres Muara Enim di Kecamatan Gelumbang

Berita, Daerah37 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr. Eko Indra Heri, M.M. meninjau pelaksanaan program Vaksinasi door to door (Vasdoor) yang merupakan inovasi Polres Muara Enim untuk vaksinasi bagi lansia dan penyandang disabilitas, Sabtu (17/4/2021)

Kegiatan Vasdoor kali ini berada di lokasi depan halaman butik Yulia Asaro, sebelah minimarket Alfamart yang berada di simpang Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. didampingi Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., S.I.K. M.H. dan para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, S.I.K., S.H., M.H. beserta anggota.

Baca juga:  16 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Asimilasi di Rumah

Team Vasdoor merupakan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Muara Enim Aipda Sunarno yang bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Gelumbang Hj. Meylinda, Am.Kep.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Muara Enim menerjunkan bus Vasdoor serta mobil penyuluhan protokol kesehatan Covid-19 dari Sat Binmas Polres Muara Enim. Kemudian tampak juga badut Mang Cek dan Bicek Pedeka Polres Muara Enim dari Sat Lantas Polres Muara Enim tampil dalam giat tesebut.

Baca juga:  Hujan Intensitas Tinggi Akibatkan Jalan Lingkar Muara Enim Longsor

Kasubbag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang menjelaskan, kegiatan Vasdoor ini diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari 25 lansia laki-laki dan 33 lansia perempuan.

“Peserta tersebut berasal dari beberapa Desa di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim antara lain Desa Jambu, Desa Sigam, Desa Talang Taling, Desa Segayam, Desa Gumai, Desa Sukajaya, Desa Sukamenang dan Kelurahan Gelumbang,” jelasnya.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Siap Meriahkan Festival Rempah Provinsi Sumsel Tahun 2021

Turut hadir juga Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla, M.Si. beserta para Kades yang warganya terlibat dalam acara giat Vasdoor tersebut,

Acara ditutup dengan pemberian sembako kepada peserta yang ikut dalam giat Vasdoor bagi lansia dan penyandang disabilitas. (*)

Sumber: Humas Polres Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *