oleh

Terjadi Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

MAKASSAR, ENIMTV – Telah terjadi ledakan yang diduga bom bunuh diri di Gereja Katedral Jl. Kajaolalido Makassar, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.20 WITA.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media dari pihak Polrestabes Makassar, menurut keterangan saksi mata di dekat lokasi kejadian, Akbar (23), Security Master Place, menjelaskan bahwa awalnya ia menjaga warung depan Gereja Katedral, kemudian melihat orang berkerumun di depan gereja dan tiba-tiba mendengar suara ledakan. Ia melihat potongan tubuh berserakan di jalan.

Baca juga:  Ratusan Guru di Lubuklinggau Ikuti Seminar Jurnalistik

Menurut keterangan saksi lainnya, Laele (56) dan Naima (39), pasangan suami istri itu hendak pulang ke rumah dan melewati jalan Kajalalido Makassar. Sebelum tiba di depan Geraja Katedral, tiba tiba mendengar 1 kali ledakan besar kemudian melihat asap besar dan tubuh manusia berserakan seperti rambut.

Pihak kepolisian yang menerima informasi terjadinya ledakan diduga bom bunuh diri tersebut langsung mengamankan TKP.

Baca juga:  Bareskrim Polri Tangkap 4 Tersangka Narkoba Jaringan Aceh, 224 Kg Ganja Disita

Polisi menemukan potongan tubuh yang berserakan di Jl. Kajalalido. Kemudian ada juga paku dan lempengan plat yang diduga dari Bom, serta 1 unit sepeda motor terbakar di pintu pagar Gereja Katedral. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *