oleh

Polri Tangkap Terduga Teroris di Tangerang

JAKARTA, ENIMTV – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris berinisial AM (54) di Perumahan Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang, tadi pagi. Polri mengungkapkan, AM bertugas sebagai pencari dana dalam jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

“AM ini bertugas sebagai pencari dana atau dikenal di JI sebagai istishod, yang bertugas melakukan pelatihan kewirausahaan kepada seluruh anggota JI,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (24/3/2021).

Baca juga:  Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kab. Lahat Kini Meningkat Menjadi 222 Orang

Brigjen Rusdi mengatakan AM bertugas melakukan pelatihan kewirausahaan kepada semua anggota JI. Dengan harapan, usaha para anggota semakin berkembang sehingga dana yang masuk ke organisasi teroris itu.

“Dengan harapan ketika diberikan pelatihan-pelatihan, usaha-usaha yang dilakukan oleh anggota JI ini bisa berkembang. Diharapkan ketika usaha dari para anggota JI ini berkembang tentunya akan memberi nilai lebih infak yang semakin besar yang masuk di dalam keuangan organisasi JI,” terang Brigjen Rusdi.

Baca juga:  Launching Pendataan Keluarga 2021 Muara Enim

“Dan tentunya ketika keuangan semakin besar ini, jadi bagian bagaimana JI bisa menjaga dan mempertahankan eksistensi organisasi,” imbuhnya. (*)

Sumber: Divisi Humas Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *