oleh

Ajang Silaturahmi, SMSI OKI Audiensi dengan Dandim 0402 Kabupaten OKI

OKI, ENIMTV – Dalam rangka memperkenalkan keberadaan organisasi SMSI di Kabupaten Ggan Komering Ilir (OKI) sekaligus ajang silaturahmi, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKI melakukan audiensi dengan Dandim 0402 Kabupaten OKI. Acara bertempat di ruang kerja Dandim, Rabu (24/2/2021).

Di awal audiensi dan silaturahmi ini, Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Nurmuin, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Penelitian dan Riset Doni Afriansya, Sekretaris Edy G dan Bendahara Andi Oktarius, mengatakan bahwa keberadaan SMSI di OKI sebagai wadah serikat pemilik perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI.

Baca juga:  Sandiaga Uno Ajak SMSI Bantu Kebangkitan Sektor Pariwisata

“SMSI di Kabupaten OKI akan selalu bersinergi bersama pemerintah dan forkopimda Kabupaten OKI, yang tidak lain tujuannya untuk mendukung Kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik ke depannya. Perihal pemberitaan yang disajikan, kontrol sosial akan tetap dijalankan sesuai tugas dan fungsi pers itu sendiri,” kata Abdul Azis.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0402 OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos. didampingi Kasdim 0402 OKI Mayor Chk Ernanda dan Pasi Intel Kapten Indro Saswanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus SMSI. Dirinya sangat mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan SMSI di Kabupaten OKI.

Baca juga:  HUT ke-7 SMSI: Dari Badai Disrupsi Hingga Ancaman Perpres

“Kodim 0402 akan selalu men-support dan akan selalu bersinergi dengan SMSI, baik dalam kerja sama publikasi, maupun hal-hal lain yang bertujuan menjadikan Kabupaten OKI lebih baik dan lebih maju dari keadaan sebelumnya. Semoga SMSI OKI ke depan tetap solid dan selalu menyajikan pemberitan yang berimbang sesuai kode etik jurnaliatik,” ungkap Dandim. (SMSI)

Baca juga:  LBH Pers Luncurkan Buku Protokol Keamanan Jurnalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *