oleh

Bupati, Kapolres dan Kajari Siap Sukseskan Pelantikan SMSI OKU Timur

OKU TIMUR, ENIMTV – Usai dikukuhkan pada Desember 2020, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur akan menggelar pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021.

Untuk menyukseskan pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur, tiga Dewan Penasehat SMSI OKU Timur yang terdiri dari Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur dan Kajari OKU Timur memberikan dukungan penuh dan siap menyukseskan terwujudnya prosesi pelantikan.

Baca juga:  PT. United Tractors Tanjung Enim Serahkan Bantuan Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim

Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur yang rencananya akan digelar di Ruang Bina Praja 1 Pemkab OKU Timur ini juga akan dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Timur, seluruh Kepala Dinas, Pimpinan PT MHP, Ketua Kadin OKU Timur dan dua ketua organisasi profesi wartawan yaitu PWI dan IWO.

“Hingga saat ini persiapan alhamdulilah telah mencapai 80%. Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari restu serta dukungan penuh tiga Dewan Penasehat kami, yaitu Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur, dan Kajari OKU Timur,” ungkap Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom.

Baca juga:  Menteri Sosial Puji SMSI Sekali Tepuk Bangun Jalan 750 M, Termasuk Bangun Peradaban

Jeff, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketiga Dewan Penasehat SMSI OKU Timur yang telah mendukung secara maksimal demi menyukseskan prosesi pelantikan pengurus SMSI OKU Timur nanti.

“Rencananya kami pengurus OKU Timur akan dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S.Sos. Dalam acara pelantikan itu kami juga mengundang Pengurus SMSI di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Dan semoga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan tanpa halangan dan sesuai harapan,” tutupnya. (SMSI)

Baca juga:  BPN Muara Enim Lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *