oleh

Yudhistira Terpilih Sebagai Ketua IWO Sumut, Ketum IWO Jodhi : Jalankan Organisasi Secara Profesional

MEDAN, ENIMTV – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Ikatan Wartawan Online (IWO) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) berjalan dengan sukses, yang berlangsung di Hotel Madani Medan, Sabtu (30/1/2021).

Acara Musdalub bertujuan untuk memilih ketua  DPW IWO Sumut, dan dibuka secara resmi oleh Ketua umum IWO Jodhi Yudono. Dalam musyawarah tersebut ada dua calon yang bertarung yakni, Zahendra yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Ketua IWO Sumut dengan nomor urut 2 dan Yudhistira Adi Nugraha (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris IWO Sumut) nomor urut 1.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Minta Warga Patuhi Penghentian Aktivitas Tambang Ilegal

Pemilihan yang dilaksanakan secara terbuka kata Pemimpin sidang Amry Afdi, diikuti 8 peserta dan menghasilkan Yudistira sebagai Ketua IWO Sumut untuk periode 2018-2023. Jelas Amry.

Ketua DPW IWO Sumut terpilih Yudistira Adi Nugraha. Seusai pemilihan  menyampaikan,  siap mengembangkan organisasi ini diseluruh Kabupaten/kota di Sumut serta mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini.

Baca juga:  Presiden Jokowi Akan Resmikan Ruas Jalan Tol Trans-Sumatera di Lampung

Yudistira mengharapkan agar semua pengurus tetap kompak dan secara bersama memajukan wadah insan pers online ini.

“Kedepan akan dilakukan pembenahan secara bertahap diinternal dulu  terutama akan melaksanakan program peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) seluruh pengurus.” tegasnya.

Ketua umum IWO Jodhi mengjarapkan, “Jalani amanah dengan ikhlas dan profesional. Segeralah laksanakan konsolidasi ke kabupaten/kota,hindari perpecahan dan terus tingkatkan silaturahmi dengan tetap kompak.”

Baca juga:  Presiden Jokowi Buka Munas VI Apeksi secara Virtual di Istana Negara

Diharapkan dengan pemimpin yang baru di Sumut ini, IWO bisa berkembang dan maju kedepannya. Semoga IWO bermanfaat bagi pengurus sendiri dan masyarakat luas. Harap Jodhi.

Dalam musyawarah selain dihadiri Ketum, pengurus, turut dihadiri Ketua Dewan Etik PW IWO Sumut Ade Sandrawati Purba.(*)

Sumber, DPP IWO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *