oleh

Hari Pertama Bekerja, Menteri Trenggono Semangati Pejabat dan Pegawai KKP

JAKARTA, ENIMTV – Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono mampir ke beberapa sudut gedung Mina Bahari 4, tempatnya berkantor. Dia berpesan agar seluruh pegawai KKP terus bekerja untuk melayani masyarakat di sektor kelautan dan pertanian.

“Semoga kita dapat bekerja untuk melayani mereka (para pekerja di sektor KP) dengan segera. Hari ini, saya akan membereskan administrasi dan hal-hal yang masih tertinggal di kantor saya lama. Tetap semangat ya,” ujarnya di hari pertama bekerja, Rabu (23/12/2020).

Baca juga:  Kapolri Beri Penghargaan kepada 2 Personel Polda DIY Berupa Sekolah Gratis

Setelah berdiskusi dan berkenalan langsung bersama jajaran pegawai KKP mengenai evaluasi sektor kelautan dan perikanan, Menteri Trenggono mampir ke ruang kerja barunya dilanjutkan makan siang bersama di Gedung Mina Bahari IV.

Ditemani para jajaran, Menteri Trenggono juga bersemangat mampir ke Galeri Karantina Ikan di lantai dasar Gedung Mina Bahari IV.

Baca juga:  Program Restorasi Terumbu Karang Senilai Rp 111,2 Miliar Diharapkan Picu Pemulihan Ekonomi Bali

Kepala BKIPM, Rina, mendampingi dan memperkenalkan koleksi berbagai ikan dan lobster di dalam mini akuarium yang berada di galeri karantina ikan tersebut.

“Banyak ya koleksinya. ini ikan jenis apa saja,” tanyanya bersemangat.

Begitu pula saat membahas beberapa koleksi lobster yang terpampang di dalam akuarium tersebut, Menteri Trenggono menyinggung budidaya yang berkelanjutan.

Baca juga:  Gugatan KLHK Dikabulkan, PT RAJ Dihukum Ganti Rugi dan Pemulihan Lingkungan Rp.137,6 Milyar

Setelah mengunjungi galeri karantina ikan, Menteri Trenggono beserta jajaran berjalan menuju Gedung Mina Bahari 1 untuk mengunjungi beberapa sudut ruang rapat para pimpinan di lantai 1.

Didampingi Sekjen KKP, Antam Novambar, Menteri Trenggono melihat miniatur kapal pengawas perikanan orca 03 yang gagah terpampang di sekitaran ruang rapat pimpinan KKP di lantai 1. (*)

Sumber: Biro Humas KKP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *