Besok, Juarsah Dilantik Sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim

Berita, Daerah112 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kabupaten Muara Enim tinggal menunggu waktu akan dipimpin oleh H. Juarsah sebagai Bupati Definitif.

Juarsah awalnya merupakan Wakil Bupati Muara Enim, kemudian dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. dijadwalkan akan dilantik sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim pada Jumat besok (11/12/2020) di Griya Agung, Palembang. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

Baca juga:  14 Kali Berturut-turut, Muara Enim Kembali Raih Piala Adipura

Juarsah sendiri membenarkan kabar terkait pelantikan Bupati Definitf periode sisa masa jabatan 2018-2023 tersebut.

“Mohon doanya semua. Semoga pelantikan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan aturan yang ada. Dan ke depan saya mohon dukungan dan support semuanya, semua lapisan masyarakat, media, dan tidak ada terkecuali masyarakat Kabupaten Muara Enim. Untuk kita sama-sama membangun Kabupaten Muara Enim ke depan yang lebih baik,” ucap Juarsah saat dikonfirmasi oleh awak media seusai Acara Pelantikan Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Muara Enim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kamis (10/12/2020).

Baca juga:  Ciptakan Suasana Baik Dalam Lapas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Kalapas Muara Enim

Sementara itu, Pemimpin Umum Enim TV, Gusti mengucapkan selamat atas akan segera dilantiknya H. Juarsah, S.H. sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim.

“Semoga setelah dilantiknya sebagai Bupati Muara Enim, akan dapat menjalankan tugas sesuai dengan program-program yang telah direncanakan. Kami mengharapkan akan selalu terjalin komunikasi yang baik antara media, khususnya Enimtv.com dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enm,” harap Gusti. (Aal)

Baca juga:  Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

Selengkapnya ———- Simak video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *