oleh

Besok, Juarsah Dilantik Sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Kabupaten Muara Enim tinggal menunggu waktu akan dipimpin oleh H. Juarsah sebagai Bupati Definitif.

Juarsah awalnya merupakan Wakil Bupati Muara Enim, kemudian dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. dijadwalkan akan dilantik sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim pada Jumat besok (11/12/2020) di Griya Agung, Palembang. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

Baca juga:  Kabupaten Muara Enim Siap Ikuti Lomba Inovator se-Sumsel Tahun 2020

Juarsah sendiri membenarkan kabar terkait pelantikan Bupati Definitf periode sisa masa jabatan 2018-2023 tersebut.

“Mohon doanya semua. Semoga pelantikan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan aturan yang ada. Dan ke depan saya mohon dukungan dan support semuanya, semua lapisan masyarakat, media, dan tidak ada terkecuali masyarakat Kabupaten Muara Enim. Untuk kita sama-sama membangun Kabupaten Muara Enim ke depan yang lebih baik,” ucap Juarsah saat dikonfirmasi oleh awak media seusai Acara Pelantikan Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Muara Enim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kamis (10/12/2020).

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati Muara Enim Beri Arahan Khusus Kepada Kades dan Ketua BPD

Sementara itu, Pemimpin Umum Enim TV, Gusti mengucapkan selamat atas akan segera dilantiknya H. Juarsah, S.H. sebagai Bupati Definitif Kabupaten Muara Enim.

“Semoga setelah dilantiknya sebagai Bupati Muara Enim, akan dapat menjalankan tugas sesuai dengan program-program yang telah direncanakan. Kami mengharapkan akan selalu terjalin komunikasi yang baik antara media, khususnya Enimtv.com dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enm,” harap Gusti. (Aal)

Baca juga:  Resmi Dibentuk, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Ucapkan Selamat Untuk Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *