oleh

PTBA Juara Investment Award 2020 Pemprov Sumsel

PALEMBANG, ENIMTV – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mendapat penghargaan Investment Award 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel). PTBA meraih juara untuk kategori inovasi hilirisasi bidang industri terbaik. Acara penyerahan award berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Kamis (26/11/2020).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru kepada General Manager Unit Dermaga Kertapati, Tommy Azhar Palembara didampingi Manager Humas, Komunikasi, & Adm Korporat, Iko Gusman.

Baca juga:  Tingkatkan Keselamatan Masyarakat, PTBA Bantu Pembangunan 4 Palang Pintu Kereta

Iko menjelaskan, program hilirisasi ini merupakan amanat negara dan juga untuk menjamin kemandirian energi Indonesia di masa depan.

“Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat untuk percepatan eksekusi hilirisasi yang sudah direncanakan,” ujarnya.

Di waktu bersamaan, PTBA juga mendapat penghargaan sebagai stand terbaik I di bidang Investasi dalam acara pameran investasi dan infrastruktur daerah yang digelar pada 26 s.d 29 November 2020 di Palembang Trade Centre (PTC) Mall, Palembang.

Baca juga:  Perkuat Sinergi TNI dan Pemkab Muara Enim, Staf Ahli Bupati Terima Kunjungan Komandan Brigade Infanteri 8

PTBA terpilih sebagai jawara karena dengan lugas memajang gebrakan-gebrakan yang dilakukan perusahaan selama ini untuk memajukan ekonomi Sumatera Selatan, mulai dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan rencana pengembangan pabrik hilirisasi batu bara. PTBA juga membagikan kopi semende dan teh rosella gratis hasil binaan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para pengunjung booth PTBA. (*)

Baca juga:  Konsisten Berdayakan Masyarakat, PTBA Raih Tamasya Award dari Kementerian ESDM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *