oleh

Kapolres dan Puluhan Wartawan Hadiri Pernikahan Wakabid SMSI Lahat

LAHAT,ENIMTV – Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Pendataan dan Verifikasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat, Ganda Coy dan pasangannya Evi Astuti menggelar resepsi pernikahan di kediamannya bilangan Kelurahan Talang Jawa. Minggu (15/11/2020).

Tampak hadir Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. mengenakan batik merah maroon dipadu celana warna cream menggandeng sang istri, Irene Gusti berkebaya jilbab coklat muda.

Usai berfoto dengan kedua mempelai, Kapolres Lahat saat ditemui oleh awak media mengucapkan selamat kepada pengantin yang telah mengawali hidup baru serta mendoakan semoga langgeng sampai akhir hayat kelak.

Baca juga:  36 Jam Pencarian dan Pemantauan, Akhirnya Jenazah Asmuda Ditemukan

Selain Kapolres, terlihat juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat dan Ketua SMSI Lahat serta hadir pula puluhan wartawan dari berbagai media, baik jurnalis media cetak, media online maupun awak media elektronik.

Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari FR yang akrab disapa Barab ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres, Ketua PWI serta puluhan jurnalis dan para undangan lainnya yang sempat hadir pada pernikahan Wakabidnya.

Baca juga:  Ratusan Mahasiswa Baru USS Antusias Ikuti Pengenalan Kampus

“Saya mewakili Ganda Coy mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres, Ketua PWI serta rekan sesama jurnalis di Lahat yang sempat hadir di pernikahan Wakabid saya ini,” ucapnya.

Dafri juga menyampaikan doa restu kepada kedua mempelai yang telah helat akad nikah Jumat (13/11), agar menjadi pasangan yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan rukun sampai ajal menjemput.

Baca juga:  Kadinkes Lahat: 23 Orang Masih Dalam Proses Penyembuhan Covid-19

Sementara itu, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni SP berharap agar pernikahan Ganda Coy dan Evi Astuti ini sebagai awal hidup baru menjadi pasangan suami istri untuk saling setia dan cepat mendapatkan momongan. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *