oleh

Gelar Rapat, SMSI Muara Enim Siap Jalankan Program Kerja

MUARA ENIM, ENIMTV – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim siap menjalankan program kerjanya, baik lokal, Sumsel, hingga Nasional. Saat SMSI Muara Enim menggelar rapat di Sekretariat SMSI di Jln. Inspektur Slamet, Sabtu (5/9/2020).

Dalam rapat ini, SMSI Muara Enim membahas beberapa program kerja tahun 2020-2021 dan program kerja 2021-2022.

Baca juga:  PDBI Muara Enim Resmi Dilantik, Targetkan 3 Emas

Hafizul Akhkam, Ketua SMSI Muara Enim seusai rapat  mengatakan, “Program kerja sudah kita susun baik di tahun 2020 ini maupun tahun 2021. Jadi tinggal mengaplikasikan program-program tersebut agar berjalan lancar, mohon dukungannya ya,” pinta Hafiz.

Selain itu, SMSI Muara Enim berencana akan menggelar pelantikan kepengurusan SMSI kabupaten/kota se-Sumsel,  dalam hal ini perlu berkoordinasi dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku di SMSI.

Baca juga:  Kabareskrim Minta Jajarannya Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan di Pilkada 2020

“Maksud dan tujuan kita berkeinginan pelantikan tersebut berlangsung di Muara Enim, agar Muara Enim ini lebih dikenal, terutama memperkenalkan potensi wisata, kuliner dan hasil produk UKM yang ada di Muara Enim kepada para pemilik perusahaan media yang ada di Sumatera Selatan ini,” terang Hafiz.

“Kita masih tahap pembahasan rencana pelantikan pengurus ini dilaksanakan di Muara Enim dan masih berkoordinasi dengan pengurus SMSI Sumsel,” tutupnya. (Gusti)

Baca juga:  2 Tahun Vakum, Masyarakat Muara Enim Antusias Saksikan Gerak Jalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *