Terima Audiensi LSM Galaksi, Juarsah: Selagi Itu Demi Kemajuan, Pemerintah Akan Berikan Ruang

Berita, Daerah368 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. pada Kamis (3/9/2020) menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Lembaga Anti Korupsi (Galaksi) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Audiensi LSM Galaksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD LSM Galaksi Kabupaten Muara Enim Sofyan Yakup.

Baca juga:  Sempat Viral di Medsos, Pelaku Pemerasan Sopir Truk Berhasil Diringkus Polisi

Selain bersilaturahmi, Sofyan mengatakan bahwa maksud dari audiensi ini adalah untuk bersinergi meminta saran dan arahan dari Plt. Bupati Muara Enim. Sehingga dalam menjalankan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat LSM Galaksi tidak salah kaprah dan sesuai dengan visi misi LSM Galaksi.

“Kami hadir untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Syukur-syukur kalau keberadaan kami ini akan dapat memberikan sesuatu keberhasilan suatu dedikasi untuk membantu melancarkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” katanya.

Baca juga:  Warga Karang Raja Kecewa PT WSL Rekrut Tenaga Kerja Sepihak

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim menyambut baik silaturahmi dari LSM Galaksi ini. Ia mempersilakan kepada LSM untuk berkreasi, memberikan masukan, mengawasi jalannya pemerintahan, jalannya pembangunan dalam rangka satu tujuan untuk kemajuan bersama.

“Selagi demi kemajuan dan untuk kesejahteraan rakyat, Pemerintah akan mensupport, akan memberikan ruang untuk LSM bergerak di Kabupaten Muara Enim,” ucap Juarsah. (Gusti)

Baca juga:  Update 30 Juni 2020: Kasus Konfirmasi Positif COVID-19 di Indonesia Bertambah 1.293

Selengkapnya ———- Simak video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *