Plt. Bupati Muara Enim Targetkan Pembangunan Mal Pelayanan Publik Rampung Pada November 2021

Berita, Daerah209 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Dihata, S.H. membuka rapat lanjutan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab. Muara Enim, Kamis (13/8/2020).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muara Enim mengharapkan pembangunan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Muara Enim ini bisa rampung pada 21 November Tahun 2021, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Ketum SMSI Hadiri Undangan Bally Saputra Presdir Riyadh Group

MPP yang berlokasi di eks Kantor Dispora ini akan diisi dengan 21 tenant yang terdiri dari Dinas/Instansi penyelenggara pelayanan publik.

Lebih lanjut, Plt. Bupati berharap dengan kehadiran MPP ini dapat mempermudah dan mendekatkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), H. Shofyan Aripanca, S.Kom., M.Si. menyampaikan bahwa, MPP ini pada tahap awal perencanaannya akan diuji coba terlebih dahulu (soft launching), sehingga akan dapat diketahui kekurangan ataupun kelemahannya agar kedepan lebih tertata dengan baik.

Baca juga:  DPRD Umumkan Akhir Masa Jabatan Bupati & Wakil Muara Enim

Ditambahkan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, ia menyampaikan bahwa pembangunan MPP melalui anggaran APBD 2021 ini mencakup gedung, interior, serta instalasi jaringan telekomunikasi dan gedung.

Diagendakan untuk rapat berikutnya, lebih mengerucut pada pembahasan progres teknis pembangunan MPP. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *