Polsek Semende Bagikan Sembako untuk Lansia, Masyarakat: Hidup Polisi!

Berita, Daerah110 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Jajaran Polres Muara Enim melalui Polsek Semende membagikan sembako kepada Lansia di desa Aremantai, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (25/6/2020).

Bantuan sembako ini disalurkan Polsek Semende melalui Bripka Zulkifli atau yang kerap disapa Dapat. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan lain-lain.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Pelatihan dan Pengenalan Peralatan Karhutlah Untuk Personil Bhabinkamtibmas

Dari pantauan awak media di lapangan, banyak lansia berbaris mengantri untuk mendapat bantuan sembako, khususnya lansia kaum hawa.

Para lansia yang menerima bantuan sembako tersebut sangat berterima kasih kepada kepolisian, khususnya kepada Polsek Semende yang telah membantu.

Seperti yang dikatakan oleh Jamilah, salah satu warga kampung 4 Desa Aremantai, dirinya sangat gembira dan berterima kasih sekali.

Baca juga:  Bersinergi, ATR/BPN-Kejari Muara Enim Teken MoU

“Kami lansia yang sudah renta tidak kuat lagi untuk mengais rezeki, walaupun saat ini musim panen padi dan musim panen kopi. Jangankan bekerja, pulang ke rumah saja sudah capek, naik tangga rumah saja hampir nggak kuat,” katanya.

Bahkan beberapa kali Jamilah meneriakkan ucapan terima kasih dan ‘hidup Polisi!’.

“Terima kasih kepada kepolisian, hidup Polisi!!! hidup Polisi!!, karena saat ini Polisi benar-benar membantu dan mengayomi masyarakat. Terima kasih Polsek Semende,” ucapnya sambil tersenyum. (*)

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Musi 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *