oleh

Polres Muara Enim Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 secara Virtual

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke–74, Polres Muara Enim mengikuti upacara secara virtual yang tersambung langsung dengan prosesi upacara di Istana Negara, Jakarta dan dipimpin langsung oleh Presiden Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Rabu (1/7/2020)

Upacara secara virtual di ruangan Rupatama Polres Muara Enim dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM. dan diikuti oleh Plt. Bupati Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Danyonif 141/AYJP Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim, Plt. Ketua DPRD Muara Enim dan Waka Polres Muara Enim.

Baca juga:  Bupati H. Aslokani,  IOF Harus Mampu Bersinergi Dengan Pemkab Banyuasin.

Seusai mengikuti prosesi upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke–74 dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, yaitu 7 Piagam Penghargaan Kapolda untuk Prestasi ungkap kasus curas di Talang Pertamo Desa Padang Bindu, Kec. Panang Muara Enim kepada Ipda Raja Toga Paruhum, S.Tr.K., Bripka Yan Hardi, Briptu Okto Prendy, Briptu Sanny Widyairdaman, Briptu Pauzi, S.H., Bripda Depra AlPrendo, dan Bripda Wahyudi Putera.

Selain itu, 7 Piagam Penghargaan Kapolres Muara Enim diberikan kepada Aiptu Heru Pujo Handoko, S.H., M.H. dengan Prestasi Input Dokumen DI Emp Terbanyak, Bripka Nanang DS dengan Prestasi Penyelesaikan Berkas Terbanyak, Brigadir Edi Witoko dengan Prestasi Ungkap Kasus Jaringan Narkoba, Bripka Nopli Wahyillah dengan Prestasi menjadi Guru Bimbel di Desa Binaan, Bripka M. Ishak Augustar dengan Prestasi Sebagai Guru Ngaji di Desa Binaannya, Brigadir Dion Arista dengan prestasi sebagai Pelopor Pendirian Kampung Tangkal di Desa Sidomulyo, dan Aiptu Subagio dengan Prestasi Berdedikasi Tinggi dalam Melaksanakan Tugas.

Baca juga:  Dinas Perikanan Pemkab Lahat Salurkan 210.000 Benih Ikan Untuk 20 Pokdakan

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan hari Bhayangkara pada tahun ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”, tema ini menunjukkan bahwa Polri saat ini telah dan akan terus melakukan pembenahan organisasi sekaligus membuktikan kesadaran polri untuk meningkatkan perannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga:  Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Team Rajawali Polres Muara Enim Terima Piagam Penghargaan dari Indomaret

Lebih lanjut, AKBP Donni menambahkan, pada wabah Pandemi Covid-19 sekarang ini banyak upaya yang telah pemerintah lakukan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, dan Polri salah satunya sebagai garda terdepan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *