Plt. Bupati Muara Enim Sidak Hari Pertama Kerja Sehabis Libur Idul Fitri 1441 H

Berita, Daerah65 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. pada Selasa pagi (26/05/2020) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke dinas dan instansi di lingkup Pemkab Muara Enim.

Kegiatan dimulai dari sidak ke Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, dilanjutkan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Perikanan, Badan Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, dan terakhir di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Baca juga:  Pj Sekda Muara Enim Minta Gerakkan Kembali Kader-Kader Posyandu

Pada kegiatan sidak ini, Plt. Bupati melihat daftar presensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Ia mengatakan dengan tegas bagi yang tidak masuk kerja pada hari ini akan diberikan surat teguran. Plt. Bupati berharap teguran yang akan diberikan tersebut bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *