Bunga Desa di Tiga Desa

Berita, Daerah66 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. melaksanakan kegiatan Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) serta Safari Jumat di tiga desa yaitu Desa Saka Jaya, Desa Harapan Jaya, dan Desa Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/03/2020).

Kegiatan Bunga Desa merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan setiap hari Jumat dan disertai dengan Safari Jumat ke desa-desa yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  48 Pencaker Ikuti Pelatihan Keterampilan di BLK Disnakertrans Muara Enim

Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya saat melaksanakan kegiatan Bunga Desa di Desa Muara Harapan menyampaikan bahwa, kegiatan Bunga Desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan masyarakat sampai ke tingkat desa. Selain itu, kegiatan Bunga Desa ini juga dilakukan untuk memastikan program-program apa yang sudah dijalankan dan sudah diterima oleh masyarakat.

Baca juga:  Pemdes Tanjung Miring dan Modong Bagikan BLT DD Tahap 3

Kegiatan Bunga Desa ini juga sebagai bentuk mendengar aspirasi, masukan, dan saran dari masyarakat. Hal ini tentunya untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim untuk Rakyat #Merakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Selengkapnya ———- Simak video

Laporan, Gusti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *