oleh

Melalui RUPS, Pengunduran Diri Dirut BPR Gerbang Serasan Disetujui

MUARA ENIM, ENIMTV (6/12/19) – PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan kemarin (5/12) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk membahas pengunduran diri Dirut dan pengangkatan Dirut yang baru di Kantor BPR Gerbang Serasan, Kamis (5/12/19).

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. yang turut mengikuti RUPS ini menyampaikan, “Rapat Umum Pemegang Saham menyetujui pengunduran diri Dirut BPR Gerbang Serasan Syafril, S.Sos. dan mengangkat Zaman Huri sebagai Dirut yang baru,” ujarnya.

Baca juga:  LPMP Sumsel Audiensi Bersama Bupati Muara Enim

Juarsah berharap dengan diangkatnya Zaman Huri sebagai Dirut PBR Gerbang Serasan yang baru, dapat meningkatkan pencapaian yang telah dicapai oleh Syafril dan lebih mensejahterakan masyarakat Muara Enim.

“Bisa meningkatkan lagi capaian-capaian yang telah dicapai oleh Pak Syafril. Semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi untuk kemakmuran masyarakat Muara Enim,” harapnya.

Syafril selaku Dirut sejak awal BPR Gerbang Serasan berdiri menerangkan, bahwa mengenai pengunduran dirinya merupakan kenginginan dirinya sendiri karena ada hal lain yang ingin dicapai.

Baca juga:  Peringati HPN 2021, SMSI Muara Enim Potong Tumpeng dan Berikan Bantuan Sembako ke Ponpes Darussa'adah

“Pengunduran diri ini murni atas keinginan pribadi saya sendiri. Karena ada cita-cita kedepan yang akan saya jalani juga, mungkin saya ingin berkarir di tempat lain juga,” terangnya.

Syafril juga menyampaikan harapannya kepada Dirut yang baru, “Saya mengharapkan apa-apa yang baik selama ini silahkan untuk dilanjutkan. Kemudian, saya minta melakukan pengembangan-pengembangan dan inovasi-inovasi untuk lebih mengembangkan Bank ini,” harapnya.

Baca juga:  Mahfud MD Apresiasi Usulan Dewan Pers untuk Atur Platform Digital

Zaman Huri sebagai Dirut yang menggantikan Syafril mengatakan, “melanjutkan yang sudah ada, sudah bagus programnya. Mungkin untuk pengembangannya, saya akan buka produk seperti sertifikasi dan UKM. Kita akan coba pengembangannya lebih ditingkatkan lagi,” kata Zaman.

Selengkapnya ———- Simak video
Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *