oleh

Pengurus Daerah IWO Tegal Resmi Dilantik

JAWA TENGAH, ENIMTV – Ketum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Jodhi Yudhono resmi melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal bertempat di Obyek Wisata Tirto Arum Kendal Jawa Tengah, Jumat (25/10/2019).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum IWO Pusat, Sekjen Pusat, PD IWO Jateng, PD IWO Kendal.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam 3 (tiga) stanza dan menyanyikan lagu Mars IWO.

Baca juga:  Atasi Dampak Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Purbaleunyi Arah Jakarta, Jasa Marga Lakukan Evakuasi Korban dan Pengaturan Lalin

Pembacaan ikrar/janji serta dan penyerahan pataka dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono.

Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono dalam sambutannya mengatakan, peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Koran cetak saat ini diakui kalah cepat dalam mengabarkan sajian berita.

“Selamat kepada Pengurus Daerah IWO Tegal. Dirinya berharap keberadaan IWO Tegal bisa membawa manfaat baik untuk pengurus dan juga untuk masyarakat Tegal secara luas,” katanya.

Baca juga:  Ketua IWO Jambi Berpulang, Ketua Umum IWO Minta Warisi Semangat & Dedikasi Nurul Fahmy

Sekjen IWO Pusat Dwi Christianto mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan IWO Tegal. Dirinyapun mempersiapkan segala sesuatu surat menyurat untuk kemudian pengurus dan anggota IWO Tegal agar segera masuk datanya ke Kebangpolinmas Kota Tegal dan juga seluruh instansi pemerintah daerah, “ujarnya.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Tegal Hartadi Setiawan mengaku siap mengemban amanah. Dirinyapun meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa kompak.

Baca juga:  Akibat Debu Batubara di Jalan Raya, Masyarakat Desa Karang Raja Akan lakukan Demo 

” Alhamdulillah PD IWO Tegal sudah dibentuk, mari saatnya kita rapatkan barisan,” Katanya mengakhiri.

Pada kesempatan tersebut, pelantikan dan deklarasi juga dilakukan kepada PW IWO Jateng dan PD IWO Kendal. Pada kesempatan itu pula diselenggarakan seminar dengan tema peran media online di era globalisasi.

Laporan, Gusti.
Sumber: IWO Tegal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *