oleh

Perwakilan World Bank Jakarta Saksikan Acara Colorful Seruput 5000 Cangkir Kopi

MUARA ENIM, ENIMTV – Jumat 28 Oktober 2019 merupakan momen penting dalam promosi Pariwisata dan Perdagangan yang tergabung dalam Colorful kabupaten Muara Enim dilaksanakan di Taman Adipura Muara Enim.

Acara ini melibatkan beberapa UMKM yang tergabung dalam binaan PT. Bukit Asam Tbk., seperti industri rumahan kopi bubuk khas Semendo dan batik jujur yang merupakan batik khas Muara Enim.

Baca juga:  Tak Terdampak Pandemi, Ekspor Ikan Hias dari Bandung Justru Meningkat

Meriahnya acara ini juga disaksikan oleh perwakilan World Bank dari Jakarta, seperti dijelaskan oleh Yusril karyawan PTBA yang turut hadir di acara tersebut.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah S.H. menyampaikan,  “Tujuan acara ini agar kopi Semendo dapat menjadi salah satu objek untuk meningkatkan pariwisata dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Muara Enim. Diantaranya dengan membuka kedai kedai kopi, bukan hanya di kabupaten Muara Enim saja,” ujarnya.

Baca juga:  Rakorda DPD NasDem Lahat, Seluruh Kader Solid Menangkan HD 2 Periode

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan meminum kopi bersama dan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Bupati Muara Enim dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Selengkapnya ———- Simak video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *