oleh

Kejari Lampura Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

LAMPURA, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Tahun 2019. Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara menggelar acara cek kesehatan gratis, donor darah, dan pelayanan Hukum untuk Masyarakat. ‘Sehat jasmani, sehat rohani untuk Adhiyaksa yang selaras berintegritas dan serasi’, di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (17/07/19).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampura, diwakili oleh Asisten Yuzar, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, perwakilan Dandim 0412, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IWO Khoiril Syarif SE, Ketua PWI Jime Irawan, Ketua Komite pemantau pelaksanaan pembangunan (KP3) Nasril Subandi, tamu undangan, serta Masyarakat.

Baca juga:  Abu Bakar Yarbo, Penasihat SMSI Jawa Timur Berpulang

Kepala Kejari Lampura Yuliana Sagala SH., MH. mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan yang diadakan adalah untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59.
“Hari ini puncak dari kegiatan perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59 dan peringatan QAD ke-19, kalau untuk Hari Bhakti Adhiyaksanya besok  22 Juli 2019, pembukaan Kors, jalan sehat, skrining, futsal, santunan kepanti asuhan, Anjangsana kepada pegawai pensiunan kejaksaan, untuk acara hari ini,cek kesehatan gratis, donor darah, pelayanan Hukum untuk Masyarakat, lomba memasak untuk Forkopimda,” terang Yuliana.

Baca juga:  Operasi Sikat MUSI 2020, Polsek Rambang Lubai Ringkus Pelaku Curas

Lebih lanjut, pihaknya menginginkan, dengan adanya Kejaksaan masyarakat Lampura bukan hanya mengenal, tapi dapat merasakan, mengenali dan mengetahui bagaimana Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Masyarakat bukan hanya mengenal Kejaksaan akan tetapi, Keberadaan kejaksaan dapat dirasakan secara langsung oleh seluruh elemen masyarakat Lampung Utara, kalau dari sisi hukum untuk Masyarakat “Kenali Hukum Jauhi Hukuman”,” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolri Pastikan TNI-Polri Tetap Bekerja Maksimal Selama Pandemi Covid-19

Hasil pantauan sejumlah awak media yang terhubung di Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO), acara  dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 13.00 terlihat meriah.

Laporan, Hendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *