Dewa Krisna Senang Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Pj Bupati Muara Enim

Berita, Daerah8 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Usai meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal, Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. mengunjungi Dewa Krisna (22), penyandang disabilitas, warga Perumahan Ory Diva, Blok B, RT. 12, Dusun IV, Dewa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Selasa (09/07/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi OPD terkait dan Baznas Muara Enim menyerahkan kursi roda dan sejumlah bantuan kepada Dewa sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga penyandang disabilitas.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 9 Perwira dan 71 Bintara

Melihat kondisi Dewa yang menderita disabilitas sejak lahir, Pj Bupati menyampaikan keprihatinan yang mendalam dan memuji ketulusan dan ketabahan Rusmayani, Ibunda sekaligus orang tua tunggal dari Dewa, yang telah merawat putranya dengan ikhlas.

“Semoga bantuan kursi roda yang diberikan dapat meringankan Dewa yang sangat memerlukan bantuan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari di rumah ataupun di luar rumah,” harap Pj Bupati.

Baca juga:  Gelar FGD, Polri Paparkan Prinsip Pemolisian di Tengah Pandemi Covid-19

Pj Bupati juga mengharapkan bantuan yang disalurkan membawa semangat dan harapan baru bagi Dewa dan keluarga sehingga dapat menjalani hidup dengan bahagia dan ceria.

Selain memberikan motivasi, Pj Bupati juga mengajak semua pihak agar lebih peka dan peduli serta selalu bekerja sama untuk melaporkan jika menemukan masyarakat dalam kondisi serupa maupun masalah-masalah sosial lainnya.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Studi Tiru Tim ZI Lapas Kelas I Palembang

“Sehingga ini diharapkan dapat segera mendapat penanganan lebih lanjut dari pemerintah setempat,” pungkasnya. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *