PTBA Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim

Berita, Daerah9 views

MUARA ENIM, ENIMTV – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan berupa 2 kendaraan motor roda tiga kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh AVP Community Engagement & Partnership PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Listati, kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisn Fardi, Selasa (30/4/2024)

Baca juga:  PTBA Serahterimakan GOR Sepak Takraw dan Mobil Operasional Basnas Kepada Plt. Bupati Muara Enim

Bantuan kendaraan ini untuk mendukung aktivitas operasional dan mobilitas Lembaga Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap bantuan ini akan memberikan kontribusi positif bagi efisiensi dan efektivitas layanan yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim,” kata Listati.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PTBA dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kebersihan di Muara Enim,” ujar Listati.

Baca juga:  Peringati HUT ke-21, Periska BA Beri Santunan ke Panti Asuhan

Mukhlisn Fardi menyambut baik bantuan ini. Ia juga menegaskan komitmen lembaganya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan pemasyarakatan di wilayah Muara Enim.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim terus berupaya memberikan layanan yang maksimal. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari PTBA,” tutupnya. (Aal/Humas PTBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *